You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

SOSIALISASI KESEHATAN TINGKAT DESA

DEDE YUSUF 04 Februari 2018 Dibaca 398 Kali
SOSIALISASI KESEHATAN TINGKAT DESA

       Di awal Tahun 2018 tepatnya tanggal 02 Pebruari 2018, Puskesmas Kecamatan Cimenyan mengadakan Sosialisasi tentang Kesehatan Masyarakat di Aula Rapat Kantor Desa Mandalamekar.

       Dalam kesempatan itu Kepala Desa Mandalamekar menyambut baik mengenai diadakannya Sosialisasi ini dan membeberkan tentang kucuran Dana dari Pemerintah Desa itu sendiri yang memang di Tahun 2018 ini lebih diprioritaskan lagi, Kesehatan Masyarakat memnang dipandang sangat penting karena maju dan mundurnya suatu Desa tergantung pada keadaan Masyarakat di Desa tersebut yang seyogyanya perlu adanya Pembinaan terhadap Pelaku kesehatan yang ada di Wilayah Desa.

       Acara yang dihadiri Oleh para Kader se Wilayah Desa mandalamekar beserta sebagian masyarakat itu berjalan dengan baik, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Cimenyan yang kebetulan belum lama menjabat di Wilayah Kecamatan Cimenyan memberikan Pengarahan dengan detail mengenai kesehatan serta memberi keleluasaan kepada Kader maupun masyarakt untuk bisa berperan langsung serta bisa memberi saran, kritik membangun terhadap Puskesmas yang dipimpinnya sekarang.

       Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dan selesai sekitar pukul 14.00 WIB sagatlah membantu Pengetahuan Kader kader yang ada di Wilayah Desa Mandalamekar, sehingga kader yang ada memahami setiap fungsinya dan diharapkan acara seperti ini terus dikembangkan baik di tingkat Desa maupun tingkat RW.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image